Arti dan Khasiat Sholawat Nariah

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami  Nabi Muhammadyang dapat melepaskan beberapa kerepotan / ikatan, menghilangkan beberapa kesusahan, mendatangkan beberapa hajat, mendapatkan beberapa kesenangan, Khusnul Khatimah dan curahan rahmat sebab wajah mulia pada tiap saat dan atas nafas sebanyak yang engkau ketahui, dengan kerahmatan-Mu Dzat Yang Paling Belas Kasih”.
Hasiat
1.       Orang susah karena kehilangan barang, hendaklah membaca shalawat nariyah 4444 kali ( empat ribu empat ratus empat puluh empat ) , Insya Allah barang yang hilang tersebut cepat kembali.
Kalau barang tersebut diambil orang tak sampai dikembalikan maka orang itu akan mengalami musibah/kerusakan dengan kehendak Allah SWT.
Sehubungan dengan ituDo’a yang dibaca setelah membaca shalawat Nariyah ini, boleh dengan bahasa Indonesia begini:
“Ya Allah: dengan berkah shalawat Nariyah ini, saya mohon Engkau kembalikan barang saya”.
Do’a ini dibaca 11 kali dengan hati yang penuh harap dan sungguh – sungguh.
2.       Dibaca 444 kali dibaca sendirian atau berjamaah dapat melancarkan rizki, menjauhkan dari gangguan jahat, memudahkan tercapainya hajat besar.
3.       Dibaca 40 kali setiap hari, dapat menghilangkan segala macam kesusahan, memudhkan semua pekerjaan, menerangkan hati, meluhurkan pangkat, memperbaiki budi pekerti, menghindarkan dari mala petaka dan perbuatan buruk.
4.       Dibaca 21 kali ( dua puluh satu kali ) tiap-tiap habis shalat subuh dan magrib akan menjaga dari musibah dan malapetaka apapun.
5.       Dibaca 11 kali ( sebelas kali ) tiap-tiap habis shalat lima waktu (shalat maktubah) akan menjaga bala’ (kerusakan) lahir dan batin. Syaih sanusi berkata: “Barang siapa secara rutin membaca Shalawat Nariyah ini setiap hari 11 kali, maka Allah SWT. Menurunkan rizkinya dari langit dan mengikutkan rizkinya dari belakang”.
Imam Addainuri berkata : “Barang siapa yang membaca shalawat Nariyah 11 kali tiap-tiap habis shalat fardhu dan dibuat wirid, maka tidaklah putus-putus rizkinya, memperoleh pangkat luhur dan kekayaan”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s